主页 > Pengeluaran-HK > la liga live scores yesterday

la liga live scores yesterday

Keluaran SGP Pengeluaran-HK 2023年12月16日

La Liga adalah kompetisi sepak bola terbesar di Spanyol yang telah menghasilkan beberapa tim terbaik di dunia seperti Barcelona dan Real Madrid. Sebuah liga yang selalu menarik perhatian dari penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kemarin, pertandingan La Liga berlangsung seru dengan banyak gol dan aksi menarik. Berikut adalah ringkasan hasil pertandingan La Liga kemarin.

1. Elche vs. Valencia

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Elche berhasil membuka skor terlebih dahulu melalui gol Lucas Boyé, namun Valencia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Carlos Soler.

2. Celta Vigo vs. Eibar

Celta Vigo meraih kemenangan 2-0 atas Eibar. Santi Mina mencetak dua gol untuk tim tuan rumah dan membantu Celta Vigo meraih tiga poin.

3. Real Sociedad vs. Levante

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Mikel Oyarzabal membawa Real Sociedad unggul dengan dua gol, namun Levante berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Roger Marti dan Jorge de Frutos.

4. Barcelona vs. Athletic Bilbao

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Athletic Bilbao. Lionel Messi menjadi bintang Keluaran SGP pertandingan dengan mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Gol lainnya dicetak oleh Pedri dan Ousmane Dembele.

5. Real Madrid vs. Granada

Real Madrid juga meraih kemenangan besar 4-1 atas Granada. Karim Benzema menjadi pemain terbaik dengan mencetak dua gol, sedangkan gol lainnya dicetak oleh Luka Modric dan Rodrygo. Gol penhonran Granada dicetak oleh Darwin Machis.

6. Atletico Madrid vs. Rayo Vallecano

Atletico Madrid meraih kemenangan 3-1 melawan Rayo Vallecano. Angel Correa, Antoine Griezmann, dan Vitolo mencetak gol untuk Atletico Madrid, sementara gol balasan Rayo Vallecano dicetak oleh Oscar Trejo.

7. Sevilla vs. Mallorca

Sevilla berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor 3-0. Ivan Rakitic, Youssef En-Nesyri, dan Papu Gomez mencetak gol untuk Sevilla dan membantu tim meraih tiga poin.

8. Villarreal vs. Alaves

Villarreal Togel Hongkong bermain imbang 1-1 dengan Alaves. Gerard Moreno membawa Villarreal unggul terlebih dahulu melalui golnya, namun Alaves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Joselu.

9. Getafe vs. Cadiz

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Getafe berhasil mencetak gol lewat Juan Jimenez, namun Cadiz berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Juan Cala.

10. Real Betis vs. Osasuna

Real Betis meraih kemenangan 1-0 atas Osasuna. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Raul Garcia.

Kemarin adalah hari yang menarik dalam La Liga dengan banyak gol dan hasil yang mengejutkan. Barcelona dan Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar, sementara beberapa pertandingan berakhir dengan skor imbang. Perburuan gelar La Liga masih tetap terbuka dengan persaingan yang sengit antara beberapa tim terbaik di Spanyol. Kami tidak sabar menantikan pertandingan selanjutnya dan melihat siapa yang akan menjadi juara La Liga musim ini.

ad
下一篇:没有了